Sabtu, 02 Januari 2016

You Guys, Are My Best Buddies...

Whew, it's been a while yah, since December 2014, gak update di blog gadjah ini...hiks...And now already January 2016...smileeee....

Kebanyakan orang punya resolusi, punya keinginan bisa begini begitu di tahun mendatang...aku juga sikkk, punya harapan untuk menjadi lebih baik pastinya, tapi yang pasti adalah... never stop loving my big and cute the one and only gajah... :)

So, in the beginning of 2016, aku pengen bisa share lagi segala hal tentang dunia gadjahku ke semua pembaca blog ini. This time I wanna share a little bit story about 'my best buddies'. 

Di penghujung tahun lalu aku jalan ke 1 tempat dan ketemu dengan mahluk 'unyu-unyu' ini...:) awal pertemuan masih sok gengsi untuk bawa pulang dirinya, dengan alesan udah banyak model sejenis di rumah. Tapi sampai rumah, udah pasti pikiran jadi ke dirinya terus menerus...duhhh kalau aja kemarin itu aku bawa pulang dia, pasti sekarang udah jadi temen bobo-ku.


Di pertemuan kedua, aku gak mau banyak mikir, langsung aja aku bawa dirinya pulang dan masuk ke dalam kamar di kandank gadjah. Jadilah si unyu grey ini jadi bagian dari teman tidurku... :) bersama buddies gajah lainnya, ada si yellow mini dan juga pinky polka. 



Mereka adalah buddiesku selama ini yang dengan setia selalu nemenin di saat aku tidur, bersantai di tempat tidur, baca dan nonton di kasur...never complaint about anything, never asking something weird, never make me sad...hehehe, pastinya lah ya...

Thank you buddies...for being my loyal friends all the time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar