Minggu, 27 Januari 2013

Swimsuit dan Mini Set Gajah

Meskipun saya gemar mengkoleksi gajah, belum pernah terpikirkan sekalipun dalam benak saya ada swimsuit bergambar gajah. Mungkin ada, tapi gak terpikir aja. Ternyata swimsuit itu benar-benar ada, dan ditujukan ke saya, sebagai hadiah dari seorang sahabat yang mengerti sekali hobi saya 1 ini. Kiriman hadiahnya datang ke kantor dan betapa surprise-nya saya begitu dibuka, isinya 1 set swimsuit bergambar gajah yang bener-bener imutttt....seperti yang ngasih. Dia minta saya pakai itu, oohhh c’mon...bukan cuma malu karena gambarnya gajah Dumbo yang anak-anak banget J tapi juga karena swimsuit itu ukuran anak-anak...bagaimana mungkin....(saya memang imut tapi gak seimut itu lah dear...hihihihi).

Selain swimsuit, ada lagi kawan yang lebih berani ngasih hadiah yang masih ada hubungannya dengan si gajah...guess what...?? Mini set bergambar gajah...yang terdiri dari 1 bra mini J dan 1 underwear....haiyaaaa...emang paling bisa dehhhh teman-teman saya ngasih hadiah. Again, yang ini pun gak bisa dipakai, karena ukurannya imyuttt sekali...cocok untuk anak umur 7 tahunan...hihhihi...

**thanks my dear Sisle and Rea...untuk gajah swimsuitnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar