Jumat, 16 November 2012

Tik tok...tik tok...and the Clock is Ticking....

Jam dinding pun berdetak. Tapi yang ini jam dinding yang gak biasa dongggg... hehehe, ya pastinya gak jauh-jauh dari gajah donggg. Dari jaman saya mengkoleksi gajah, ada barang yang saya idamkan, yaitu jam dinding gajah, entah yang hanya bergambar gajah atau yang berbentuk gajah. Sampai 10 tahun menjadi kolektor, belum juga bertemu jodoh dengan si jam dinding. Ada sikkk jam gajah yang sudah saya punya. Tapi itu jam meja. Meskipun lucu-lucu juga, tapi rasanya belum komplet kalau belum punya jam dinding.

Sekitar 2 tahun lalu, dalam pertemuan yang gak disengaja (karena kebetulan pas lagi ke sebuah toko perlengkapan RT yang barang-barangnya dijual dengan harga selangit, meskipun made in China), saya melihat jam dinding ini mejeng dengan manisnya di salah satu dinding rak toko. Mata langsung gak bisa terpejam ngeliatnya. Lebih gak bisa terpejam lagi lihat harganya. Juaraaaa dehhh....seyemmm...!!! Saking excitingnya ngeliat barang itu sekaligus takjub dengan harganya, saya sampai bingung, beli enggak yaaa...walhasil cuma bolak balik aja di depan rak itu. Setelah pikir ulang berkali-kali...saya bulatkanlah tekad untuk maju...udah telanjur basah juga jadi kolektor...jangan nanggung deh...maka keluarlah kocek yang lumayannn banget demi sebuah jam dinding bergambar gajah itu. 

Masih soal jam dinding, kalau yang 1 ini lain lagi ceritanya. Ditemukan juga dengan tidak sengaja, pas lagi gak niat hunting gajah juga. Waktu itu lagi jalan aja di sebuah mal. Pas ada toko interior rumah, mata secara gak sengaja melihat dirinya, si jam dinding merah ini. Langsung dong, masuk ke dalam, iseng-iseng tanya berapa harganya. Ternyata, si jam udah rusak mesinnya. Jadi, dijual dengan harga miring. Ketika dengan semangat saya bilang saya mau barang itu, penjaga tokonya bingung. Lah wong udah rusak kok masih mau ya... J No problemo, yang rusak kan mesinnya, toh gajahnya masih keliatan utuh di situ. Ya sudah, terjadilah transaksi itu dan pulanglah saya dengan membawa jam dinding baru ke rumah, menemani si putih di atas.

4 komentar:

  1. bener-bener kalo udah kolektor, agak-agak meremlah sama harga...apalagi jika mendapatkan apa yang dicari-cari..Bravo Gadjah kecil...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya siyyy maunya begitu...tapi terkadang kantong doraemonnya gak ajaib, gak mau ngeluarin apa yang aku mau...hihihii...kalau mau sumbang, boleh lhooo, jangan malu-2... :)

      Hapus
  2. aaaaa,, lucu lucuuu,, boleh share gaa nyarinya dimana?? atau ada yang anda jual?? hehehehe

    ada info ga sist dimana saya dapet baju bayi bentuk gajah??? buat anak saya,, hehehe

    thanks yaa

    BalasHapus
  3. Hai hai mbak Sari, salam kenal. Thanks yaaa udah bersedia visit ke blog gajahku.

    Biasanya aku nyari gajah di toko pernak pernik di gandaria city. Tapi sayangnya sekarang toko itu udah tutup. Jadi, aku cari di toko buku, atau toko spt ace hardware atau lainnya.

    Untuk baju bayi berbentuk gajah aku belum pernah liat. Tapi kalau bergambar gajah sik banyak di toko Mother's Care, atau toko-2 bayi di ITC.

    Gitu mbak, semoga ketemu dengan yang dicari.
    Happy hunting...

    BalasHapus