Senin, 24 Desember 2012

My Precious...

Di antara sekian banyak koleksi gajah saya, tetep ada yang jadi favorit and mostly liked...tanpa bermaksud menganaktirikan yang lain J Gajah-gajah yang saya suka ini di mata saya adalah yang paling lucu, paling kyut, paling gemesin, dan paling takut kalo sampe lenyap...hehehe.

History khusus dari mereka sik gak ada, tapi karena bentuknya yang lutu-lutu itu, bikin saya jadi sukaaa banget. Begitu sukanya saya pada mereka, hampir tiap hari saya pandangi keberadaan mereka, walau hanya sejenak. Mereka inilah yang suka bikin semangat saya up lagi jika kebetulan lagi down karena sesuatu, seolah-olah mereka adalah spirit yang bisa menyemangati jiwa...haiyah...mulai lebay...Eniwei...bukan tidak menyayangi yang lainnya, tapi mereka inilah my precious...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar