Kamis, 16 Agustus 2012

Games Maksa ‘Susu Gajah Mimi’

Dalam sebuah acara sosial di perusahaan tempat saya bekerja, ada games yang diikuti anak-anak panti asuhan. Caranya, mereka harus menemukan sebuah produk di dalam supermarket tempat mereka bermain dan belanja. Nah, berhubung saya salah satu panitianya, sayalah yang kebagian mencarikan produk apa yang nantinya harus ditemukan oleh anak-anak itu. Cek sana...cek sini....jreng...jreng....ketemulah 1 produk yang menurut kacamata saya siyyyy, sangat ok banget (buat saya, tapinyaaa). Produk itu adalah produk susu cair, dengan kemasan bergambar gajah.  Nama produknya susu Mimi.
Nah, saat main, saya kasih clue ke mereka, ‘coba adik-adik cari sebuah produk minuman yang terbuat dari sapi dan ada gambar gajah di kemasannya’. Mulailah anak-anak itu bergerilya mencari produk yang saya maksud. Ketemu sikkkk produknya, tapiiii....ternyata yang ditemukan mereka beda dengan yang saya maksud. Ada juga produk susu (bubuk, tapinya) dengan gambar gajah di kemasannya. Walahhh...si animal cute kesayangan saya ini ternyata laku juga dimana-mana... J Akhirnya, supaya mereka gak ‘tersesat’, terpaksa deh saya kasih petunjuk lagi bahwa yang mereka cari masih belum tepat. Dan akhirnya sik, hampir semua peserta berhasil menemukan si Mimi.
Selesai games, semua orang berkomentar sama, ‘wahhh...gini nih kalau panitianya si gacil, pasti cari produk gak jauh-jauh dari gajah. Untung bukan disuruh cari gajah di dalam supermarket.’ Eits...jangan salah, kalaupun ada, tetep lhooo akan saya jadikan clue untuk games...niaaattt banget J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar