Jumat, 27 Juli 2012

Hampir Pingsan di Bangkok

Serius lho...kejadian hampir pingsan ini terjadi juga karena gajah. Jadi, dalam perjalanan ke sebuah negara beberapa tahun lalu, saya mampir ke Bangkok. Begitu sampai di Swarnabhumi, bandaranya Bangkok, saya langsung mau pingsan. Baru jalan beberapa meter dari pintu gate pesawat, gambar gajah segede gaban udah menyambut saya. Spontan saya langsung menganga, OMG...gajaahhhh...!!! Dan dengan noraknya, saya pun langsung berfoto dengan background si gajah, sementara orang-2 yang lewat mungkin pada berkomentar, ‘ini orang norak banget siyyy....sama gambar gajah aja mau-maunya berfoto’....xixixi....hidup gajah... J Itu hampir pingsan pertama.
Peristiwa hampir pingsan kedua terjadi pas saya jalan mau keluar dari bandara, karena di sepanjang koridor terminal di bandara itu, yang ada cuma souvenir, pajangan, pernik pernik segala macam....gajah. OMG, mau pingsan lagi daku. Mana lucu-lucu banget. Gak tahan dehhhh. Walhasil, belum juga jalan-jalan di kotanya , saya sudah belanja banyak aneka pernik gajah yang menggemaskan itu. Dan sudah dibayangkan donggg, hampir pingsan itu terjadi terus begitu saya jalan-jalan di kotanya. Asli, mata jadi susah berkedip, nafas tersengal terus menerus karena gak henti-henti menganga....dan isi kantongpun nyaris ludes karena belanja gak udah-udah...ay lop yu gajah... JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar