Minggu, 22 Juli 2012

Berawal dari Abu-abu

Kisah saya suka gajah barangkali sudah bisa jadi buku berjilid-jilid...gimana enggak, saya sudah suka mengkoleksi pernak pernik gajah sejak 95, udah lebih dari 10 tahun. Lucunyaaaa...dulu bukan gajah yang saya suka, tapi apa coba...?? Segala hal yang berbau warna abu-abu (malah saking sukanya, ada temen yang saat saya ultah sengaja ngasi saya pipa pralon yang warnanya emang abu-abu...iseng banget).

Nah, ada teman lain lagi, yang juga pas ultah saya, ngasih kado boneka gajah, si imut yang ada di foto ini. Itulah koleksi gajah pertama yang saya miliki. Dari situlah awal saya jatuh cinta sama binatang satu itu, ya gajah aslinya (sayang gak bisa dipelihara...), ya sama semua pernak pernik imutnya, cd, dvd, buku, cerita, apa aja deh yang berbau-bau gajah.  Sampai sekarang, setelah 17 tahun si imut nemenin saya, dia sudah punya banyak temen di ‘kandang’nya, yang jumlahnya kalo dihitung, udah lebih dari jari kaki dan jari tangan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar