Minggu, 22 Juli 2012

‘Nyolong’ Gajah di Kawinan

Duh, kalo liat judulnya serem banget yah...kesannya kriminal...hihihii. Sebenernya sik, kisahnya gak sekriminal gitu deh. Ceritanya nih....ada sahabat yang menikah. Almarhumah Ibunya ternyata pecinta berat gajah juga. Malah, ketika itu, koleksinya lebih parah dari saya. Pintu besi di depan rumahnya pun diukir gajah. Dimana-mana yang keliatan cuma berbagai pernik gajah, di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, di tangga, di sofa, di dinding. Mau pingsan deh lihatnya.  
Nah, pas di acara syukuran anaknya, si Ibu menghias rumahnya, again, dengan gajah. Boneka gajah bergantungan di sana sini, bikin ngiler deh. Bahkan, souvenir kawinannya pun, gantungan kunci gajah. Dahsyat. Yang ada, saya ngiri berat. Pengen kayak gituuuu...
Ngeliat saya sampe kayak orang ngidam gitu, temen-temen ngomporin, minta aja tuh boneka gajahnya, kan ada banyak. Saya gak berani. Eh, salah seorang dari mereka dengan nekat ngambil gajah yang digantung di atas pintu (mentang-2 dia tinggi jadi tinggal menjamah aja), terus dia masukkan ke kantong celananya. Gile, aksi nekat bener nih. Begitu ketemu si penganten, saya dipaksa ngaku, udah ngambil salah satu gajah milik ibunya. Gak disangka, jawaban temen saya, ‘udah deh...bawa aja, nyokap punya banyak kok, ntar gue yang sampein’. Huaaaa....senangnya....!!! Yang ada, pulang dari situ bukan main girangnya. Koleksi nambah 2 (hasil ‘nyolong’ dan dari souvenir).
*ma kasih ya de Ndaru dan mama...juga mister Anton TJ yang udah ngambilin gajahnya...love you guys...

4 komentar:

  1. gadjah emang lucu, besar tapi so cute no wonder banyak yang menjarah... including si " gadjah ketjil ini xixi

    BalasHapus
  2. Ga salah... Cute gajahnya....

    BalasHapus
  3. Wadoh..gw udah lupa nyolongnya. Tapi klo bisa diulang...gw ambil lbh dr 1. Emang cute kok...

    BalasHapus
  4. unyu-unyu sekaleee....

    BalasHapus