Sabtu, 02 Januari 2016

The Tiny Cutie Pie Elephant

Di antara my beautiful collection ada 1-2 benda yang unik karena ukurannya sangat-sangat kecil untuk seekor gajah. Bahkan lebih kecil dari bentuk mainan/kerajinan hewan yang aslinya jauh lebih mini dibandingkan gajah.

The tiny elephant, that's I called them. Gimana gak tiny, asli ukurannya kecil banget, mini, imut-imut, tapi of course, tetep cute as my others elephant collections. Ada 2 pasang yang saya punya. Satu pasang adalah souvenir dari pernikahan seorang temannya teman di Bali (that's why tetep kelihatan hasil ukirannya). 


Teman saya ini sangat hafal dan paham tentang kecintaan saya pada binatang besar yang imut ini... :) Karena itu, dia yang datang ke resepsi temannya, dia yang dapat souvenirnya, tapi dengan rela dia 'sumbangkan' ke kandank gadjah, karena di kandank gadjah memang belum ada yang model begini. Thanks my dear zhu...you're always the besstttt....!!

The second tiny elephant adalah pasangan blue n pinky jade elephant yang maaffff banget saya lupa datanganya dari mana. Tapi seinget saya bukan saya yang hunting, melainkan pemberian orang. Nah, masalahnya saya lupa, siapa yang ngasih. Anyway, whoever you are, thank you karena sudah membuat kandank gadjah saya jadi tambah ramai lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar