Sabtu, 16 Januari 2016

Teman Jalan di Musim Dingin

Gajah pun ternyata bisa juga diajak ke negara yang punya musim dingin dan bersalju lho. Gak pada percaya kannn… Coba aja bawa koleksi saya yang satu ini, pasti cucokkk banget untuk temen jalan kita di saat kita lagi ada di negara seperti itu. Gimana enggak, biasanya kan kalau di lagi bersalju dinginnya ampun-ampun tuh…bahkan kuping bisa sampai sakit saking dinginnya. Nah, kalau pakai si unyu-unyu gajah ini dijamin berkurang deh rasa dingin di kuping.

Yupe, ini adalah tutup kuping khusus untuk dipakai di udara dingin. Karena ada bentuk gajah sebagai penutupnya, saya pun gak tahan untuk tidak mengoleksinya. Jadilah si tutup kuping gajah ini menjadi salah satu pelengkap di kandank gadjah.


Saya sik cuma beli 1 warna aja, eh ternyata ada teman yang begitu lihat barang ini pun teringat saya, maka dia belikanlah 1 untuk saya. Habis itu…ada teman lain lagi yang juga lihat, and then, dia juga belikan khusus untuk saya. Lucunya, meski kita gak saling janjian, warna yang dibelikan bisa beda-beda. Jadi, sekarang saya punya 3 tutup kuping gajah dengan 3 warna yang berbeda pula. Uhuyyyy…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar