Sabtu, 02 Januari 2016

Gajah Kertas

Kalau ditanya siapa di antara teman-teman saya yang gak tau saya penggemar gajah, sepertinya none deh...hehehe, sok yakin boleh dunks...Tapi yah, emang kenyataannya begitu sikkk...hampir setiap orang yang mengaku teman saya, tahu kegemaran saya terhadap hewan cute satu itu.

Banyak di antara mereka yang barang pemberiannya sudah jadi bagian dari kandank gadjah saya dan tentunya, I really-really appreciate it. Gak kurang-kurang yang ngasih saya boneka gajah, kalung gajah, pernik pernik lucu sangat, dan yang paling banyak pastinya gantungan kunci khas Thailand warna gold dan silver yang happening banget itu.

Udah pasti dunks saya sangat hepi dikasih gratisan pernak pernik gajah, apapun bentuknya. Bahkan, jika saya sudah punya 2 atau 3 barang yang sama, saya tetap say many thanks kepada mereka. Berarti mereka itu perhatian and inget banget sama kesukaan saya. Kamsamhidaaaa chinggu...!!

Nah, di antara yang ngasi barang-barang yang saya sebut di atas, ada 2 teman yang ngasih barangnya lain daripada yang lain. Bentuknya adalah kerajinan tangan dari kertas. Mereka bikin sendiri lho kerajinan itu dan setelah jadi dengan rela mereka hibahkan ke saya. Saat ini, 2 kerajinan berbentuk gajah itu masih belum masuk ke kandank gadjah, karena masih pengen saya jadiin teman di meja kerja saya di kantor. So, untuk keduanya masih saya simpan di kantor. Anyway, mau dimanapun tempatnya, tetep aja kok, jadi bagian dari koleksi saya. Thank youuuu ladiesss...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar