Minggu, 21 Oktober 2012

Never Give up For Gadjah

Dari semua koleksi gajah yang saya punya, ada 1 yang dicarinya dengan penuh perjuangan, keringat dan usaha. Gimana enggak, pertama kali ngeliat udah jatuh cinta, tapi sayang, waktu itu masih pake kebanyakan mikir.

Akhirnya, pas mutusin ok deh mau dibeli aja, balik lagi ke Metro di PIM, barangnya udah lenyap. Habis bis. Gak ada stok tersisa. Hiks...hiks...yang ada cuma nyesel aja jadinya, kenapa waktu itu gak langsung dibeli siyyyy...

Tapi gak nyerah gitu aja donggg....dari Metro lari ke Sogo, kan barang-barangnya banyak yang serupa tuh. Sampe Sogo yang ada cuma kecewa lagi. Stoknya udah gak ada juga. Huaaa...

Hari itu nihil, gak dapat apa-apa. Tapi never give up for gadjah...hehehe...itu prinsip saya kalau untuk gajah. Untuk yang lainnya...yaaaa tergantung...hehehehe...

Suatu hari, ketika gak sengaja ke PS, saya iseng ke Sogo (karena pesimis di Metro masih ada), kali-kali aja di Sogo masih tersedia. Dan ternyata...di sana...habis juga...hadeuh...mulai rada-rada nyerah nih....emang gak jodoh deh saya sama si gajah 1 ini. Akhirnya, dengan agak lunglai jalan lagi ke Metro. Cari sana cari sini. Sejauh mata memandang gak terlihat ada si gajah. Sampai nyari ke kolong rak, siapa tahu dia nyelip. And then...bener kannn...dia ada, di tumpukan, bersama kelompok gajah lainnya yang sudah dianggap stok lawas. Haiyah...gak ada istilah lawas deh buat saya. Langsung, saat itu juga, bungkussss...pajang di rumah...and inilah si gajah kaleng (di pojokan kanan atas), yang isinya 1 set breakfast plate dan cangkir. Demi kamu, aku sampai berkeliling ke beberapa tempat lhooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar