Minggu, 21 Oktober 2012

Mejeng di Republika

Suatu kali ada reporter yang SMS ke saya, mbak  saya mau wawancara soal koleksi gajah-nya, mau atau tidak?? Huaaaa...udah pasti dong jawabnya, mau bangettt...apalagi kalau temanya si gadjah, langsung cemungudh 45 deh...hajarrrr...sapa takut....:)

Tapi, sebelumnya saya remind lagi ke mbak reporter, eh saya tuh udah pernah dimuat di Republika juga lho, beberapa tahun lalu, is it ok? Saya sendiri sik, hayo hayo aja, mau 10x dimuat juga gak nolak deh...hihihii...maunya...

Akhirnya, si mbak reporter, Vita namanya, tetap ok mewawancarai saya soal koleksi saya ini. Vita sendiri mengaku juga suka gajah (binatangnya) bahkan punya blog yang isinya tentang segala hal yang terkait gajah. Sori Vit, aku lupa nama blog-mu...maafkan...maafkan...

Setelah wawancara dan sesi foto, akhirnya jadilah saya dan 'anak-anak' saya itu muncul di Republika, Juni tahun lalu, yang ada di foto ini. Sementara, pemunculan sebelumnya belum sempet jadi foto tapi udah keburu mejeng di salah satu kamar di rumah. Nanti yah, nyusul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar